Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani: Pakai Baju Hayuk, Enggak juga Hayuk Aja

Jumat, 12 Februari 2016 – 12:28 WIB
Nikita Mirzani: Pakai Baju Hayuk, Enggak juga Hayuk Aja - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis Nikita Mirzani sedang sibuk menggarap video klip single teranyarnya. Dalam video klip tersebut, ibu dua anak ini tak segan memakai pakaian ketat dan terbuka untuk menarik perhatian kaum adam. Wanita 29 tahun ini juga tak merasa risih bila diharuskan menggunakan pakaian serba mini. Termasuk jika disuruh tak memakai pakaian.  

"Niki mah hayuk-hayuk aja, nurut. Di suruh pakai baju hayuk, enggak pakai juga hayuk. Asal lihat dulu nominalnya berapa," kata Niki.

Mantan istri Sajad Ukra ini tak peduli apa kata orang tentang dirinya. Termasuk, bila dipandang sebagai artis murahan. Yang penting bagi Niki, bisa mendapatkan pekerjaan untuk menyambung hidupnya.

"Dibilang apa terserah, Niki maunya cari duit yang halal aja udah. Enggak mau yang muluk-muluk harus kerja apa. Niki sekarang enjoy-enjoy aja, nikmatin apa yang dikasih Tuhan. Semua aku nikmati untuk jadi lebih kuat," ujar Niki. (chi/jpnn).

 

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani sedang sibuk menggarap video klip single teranyarnya. Dalam video klip tersebut, ibu dua anak ini tak segan memakai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close