Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saat Siswi SD Itu Dirazia, Polisi Memotret Dengan Hape

Jumat, 12 Februari 2016 – 13:56 WIB
Saat Siswi SD Itu Dirazia, Polisi Memotret Dengan Hape - JPNN.COM
Siswi SD kena razia. Foto: Radar Tarakan

jpnn.com - TARAKAN – Razia yang dilakukan Polres Tarakan di Jalan Juata Korpri, Kamis (11/2) kemarin sempat diwarnai insiden kecil. Sebab, ada siswi sekolah dasar yang terjaring razia.

Bak orang tua, siswi itu malah terkesan menantang polisi. Dia sempat berusaha menerobos adangan petugas. Tak hanya itu, siswi tersebut juga berani membentak aparat berwajib.

“Saat dihentikan petugas, siswi SD nekat hendak menerobos anggota kepolisian, saat dihentikan anak SD tersebut sempat menangis dan membentak polisi,” ujar Kasat Lantas Polres Tarakan AKP Chindi Helyadi.

Namun, polisi tetap menjalankan tugasnya dengan baik. Siswi itu tetap dihentikan. Momen pencegatan siswi SD itu juga diabadikan salah satu polisi dengan telepon seluler.

Mengenakan pakaian lengkap, polisi itu memotret rekannya yang sedang mencegat siswi SD. Polisi itu mengabadikan momen tersebut dari sisi kiri siswi. (rul/ica/jos/jpnn)

TARAKAN – Razia yang dilakukan Polres Tarakan di Jalan Juata Korpri, Kamis (11/2) kemarin sempat diwarnai insiden kecil. Sebab, ada siswi sekolah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close