Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evan Dimas Merasa Nyaman di Espanyol

Jumat, 12 Februari 2016 – 15:24 WIB
Evan Dimas Merasa Nyaman di Espanyol - JPNN.COM
Evan Dimas. Foto: Istimewa

jpnn.com - BARCELONA - Evan Dimas sudah menjalani latihan bersama tim Espanyol B. Beberapa hari latihan di sana, pemain asal Surabaya itu mengaku nyaman dan merasakan perbedaan yang besar dengan di Indonesia.

"Latihan di sini nyaman mas, semuanya lengkap. Semuanya juga membantu saya dan teman-teman di tim menerima," kata Evan melalui pesan singkat, Jumat (12/2).

Evan selama dua hari ini menjalani sesi latihan fisik dan sesi latihan di lapangan. Melihat rumput yang bagus, fasilitas yang lengkap, metode latihan yang berbeda, menurut Evan memberikan semangat lebih bagi pemain profesional.

"Ya, beda fasilitasnya. Di sini lebih lengkap," imbuhnya.

Evan sendiri hanya berlatih dan menjalani program La Liga di Espanyol B. Dia memang bukan menjadi bagian skuat Espanyol B untuk musim 2016 ini. 

Eks Kapten Timnas U-19 tersebut tak didaftarkan sebagai pemain resmi ke La Liga karena baru masuk ke Espanyol B setelah pendaftaran pemain musim 2016 ditutup. (dkk/jpnn)

BARCELONA - Evan Dimas sudah menjalani latihan bersama tim Espanyol B. Beberapa hari latihan di sana, pemain asal Surabaya itu mengaku nyaman dan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close