Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masterplan dan Kontrak MotoGP di Deadline sampai Juni

Jumat, 12 Februari 2016 – 15:29 WIB
Masterplan dan Kontrak MotoGP di Deadline sampai Juni - JPNN.COM
Menpora Imam Nahrawi

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia mendapatkan perpanjangan deadline untuk penyelesaian masterplan dan kontrak baru penyelenggaraan MotoGP. Bukan lagi harus selesai Maret, tapi ditunggu oleh operator MotoGP, Dorna SL Sport, sampai Juni mendatang.

Menpora Imam Nahrawi menjelaskan, bahwa pengajuan sirkuit di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) memang menjadi opsi utama. Tapi, kalaupun sentul bisa meminta permodalan ke swasta, maka pemerintah bisa memperhitungkan kembali menggunakan sirkuit milik Tomy Soeharto tersebut.

"Kami akan kerja keras dan menyiapkan, apakah harus bangun baru di GBK, pakai Sentul dengan opsi swasta yang membiayai, atau di daerah lain. Yang pasti, kami ada waktu sampai Juni nanti deadlinenya," kata Imam, Jumat (12/2) di kantor Kemenpora.

Dengan begitu, LOI yang ditandatangani dan perjanjian penyiapan Masterplan dan kontrak yang sedianya harus diselesaikan Maret, kini sudah lewat.

"Kami juga akan diskusi lebih lanjut dengan Dorna terkait sirkuit ini karena ada pertimbangan-pertimbangan lain," pungkasnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Indonesia mendapatkan perpanjangan deadline untuk penyelesaian masterplan dan kontrak baru penyelenggaraan MotoGP. Bukan lagi harus selesai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close