Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenpora-Bekraf Mulai Garap Logo Asian Games

Jumat, 12 Februari 2016 – 16:37 WIB
Kemenpora-Bekraf Mulai Garap Logo Asian Games - JPNN.COM
Ketua KOI Erick Thohir, Menpora Imam Nahrawi, Kepala Bakeraf Triawan Munaf saat acara penandatanganan MoU pembuatan logo Asian Games 2018

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf akhirnya memformalkan kerja sama pembuatan logo dan branding Asian Games 2018.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini dilakukan di Kantor Kemenpora, Jumat (12/2) siang. Sebagai saksinya, ada Ketua KOI Erick Tohir.

Menurut Triawan, tema Asian Games 2018 ini nantinya akan menjadi patokan bagi peserta sayembara desain logo dan maskot Asian Games. "Temanya adalah The Energy of Asia. Sayembara ini terbuka bagi ahli desain grafis profesional yang nanti akan diseleksi oleh tim panel yang beranggotakan 10 orang," katanya saat ditemui usai MoU.

Menpora Imam Nahrowi mengaku senang atas bantuan dari Bekraf untuk mempersiapkan Asian Games 2018. "Asian Games harus bisa bermakna semangat Asia, dan Asia yang solid serta mampu berbicara lebih banyak di dunia," tegas dia. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf akhirnya memformalkan kerja sama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close