Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Dilantik, Gubernur Ganteng Langsung Curhat soal Banjir

Jumat, 12 Februari 2016 – 18:25 WIB
Baru Dilantik, Gubernur Ganteng Langsung Curhat soal Banjir - JPNN.COM
Gubernur Jambi Zumi Zola di Istana Negara, Jumat. Foto: Yessi Artada

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkilfi langsung mengeluhkan situasi yang dihadapinya usai dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Mantan aktor itu mengatakan, saat ini Jambi sedang dilanda bencana banjir. Bahkan, sebanyak 500 rumah telah terendam air.  

"Saat ini Jambi sedang banjir, kemarin saya telepon bupatinya, dia bilang ada 500 rumah terendam air," ujar gubernur ganteng usai dilantik di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/2).  

Untuk mengatasi banjir tersebut, Zumi bersama wakilnya Fachrori Umar tengah berupaya agar air cepat surut. Mantan model ini juga mencari sumber datangnya air yang menyebabkan 500 rumah tersebut terendam.  

" Apakah ini air kiriman dari provinsi lain atau memang karena penyerapan air sudah tidak baik," ulasnya.

Zumi juga tak segan membangun bendungan, jika memang langkah tersebut bisa menyelesaikan permasalahan banjir di Jambi. Yang terpenting, kata Zumi, warga Jambi tak merasakan lagi banjir. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkilfi langsung mengeluhkan situasi yang dihadapinya usai dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Mantan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close