Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Butuh 15 Hari untuk Periksa Kejiwaan Jessica

Jumat, 12 Februari 2016 – 19:30 WIB
Butuh 15 Hari untuk Periksa Kejiwaan Jessica - JPNN.COM
Jessica Kumala Wongso. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka pembunuhan berencana, Jessica Kumala Wongso kembali menjalani pemeriksaan jiwa di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Jumat (12/2).

Salah satu pengacara Jessica, Andi Joesoef mengatakan, bahwa Jessica saat ini ditangani kejiwaannya di Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa RS tersebut. Dia juga menuturkan, Jessica akan menjalani pemeriksaan selama 15 hari.‎

"Selama pemeriksaan itu dia bakalan nginap di sana, daripada bolak-balik Polda-RSCM," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (12/2).

Kendati begitu, Andi menjelaskan, kesehatan Jessica saat ini terkena penyakit influenza. Berdasarkan informasi pihak medis, sang klien sudah diberikan ‎obat flu dan antibodi untuk menjaga kesehatan. "Sudah ditangani, semoga cepat sembuh," terangnya.

Andi mengungkapkan, bahwa ada Jessica dijaga ketat selama pemeriksaan. Penjagaan itu terdiri dari 3 polisi dan 2 polwan. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Tersangka pembunuhan berencana, Jessica Kumala Wongso kembali menjalani pemeriksaan jiwa di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close