Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Ramalan Eks Bintang Barca Tentang Duel Mourinho vs Guardiola

Jumat, 12 Februari 2016 – 22:17 WIB
Ini Ramalan Eks Bintang Barca Tentang Duel Mourinho vs Guardiola - JPNN.COM
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – Mantan playmaker Barcelona Xavi Hernandez tak sabar menanti duel Pep Guardiola versus Jose Mourinho di Premier League 2016/2017 mendatang.

Saat ini, Guardiola sudah dipastikan menjadi pelatih Manchester City. Di sisi lain, Mourinho dikabarkan hanya tingga menunggu waktu menjadi nakhoda Manchester United.

BACA: 5 Pemain yang Bakal Dibuang Jika Mourinho Latih MU (1)

“Tahun depan akan menjadi duel yang sangat luar biasa antara Pep Guardiola dan Jose Mourinho. Tentu saja jika Mourinho resmi jadi pelatih MU. Itu akan sangat menarik,” terang Xavi di laman Mundo Deportivo, Jumat (12/2).

“Saya yakin City akan melakukan hal yang sangat baik bersama Pep. Mourinho adalah pemenang namun dengan pendekatan sepakbola yang berbeda,” tambah Xavi.

BACA: 5 Pemain yang Bakal Dibuang Jika Mourinho Latih MU (2/habis)

“Saya pikir jika Mourinho ke MU, itu akan sangat bagus untuk sepakbola. Jika mereka melakukan hal yang sama di lorong stadion, itu akan menjadi hal hebat untuk Premier League,” tegas Xavi. (jos/jpnn)

BARCELONA – Mantan playmaker Barcelona Xavi Hernandez tak sabar menanti duel Pep Guardiola versus Jose Mourinho di Premier League 2016/2017

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close