Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ladys Catat Ini! 6 Alasan Pria Menolak Diajak Bercinta

Jumat, 12 Februari 2016 – 23:13 WIB
Ladys Catat Ini! 6 Alasan Pria Menolak Diajak Bercinta - JPNN.COM
Ilustrasi. AFP

jpnn.com - Berbagai penelitian menyebutkan bahwa pria memikirkan seks lebih sering daripada wanita.  Berdasarkan penelitian University College of London, otak pria dirancang untuk hampir selalu memikirkan seks meskipun mereka sedang menikmati hidangan yang lezat. 

Tentu saja, hal ini bukan sesuatu yang baru. Banyak orang sering mengidentikkan pria dengan seks. Tapi, ada beberapa hal yang membuat pria ogah untuk bercinta. Biasanya,  adalah masalah yang sangat krusial yang membuatnya enggan berhubungan seks. 

Berikut ini enam alasan pria menolak berhubungan seks seperti dilansir situs kesehatan meetdoctor:

1. Depresi

Depresi adalah salah satu pembunuh terbesar hasrat seksual seorang pria, kata terapis seks  David McKenzie. Menurutnya, pria dari berbagai usia, bahkan remaja, dapat mengalami penurunan hasrat ketika mereka sedang depresi. "Anda perlu tahu, depresi klinis adalah gangguan fisik dan bukan kelemahan karakter," kata McKenzie. 

Bagaiama agar gairah seksual pria  muncul kembali? Kuncinya di sini adalah kesabaran dari pihak pasangan.

2. Punya masalah dengan ereksi

Meski disfungsi ereksi dan ejakulasi prematur bukan hal baru yang dialami banyak pria, tetap saja hal ini bisa menghancurkan kepercayaan dirinya sehingga dia menolak berhubungan seks dengan pasangan. 

Berbagai penelitian menyebutkan bahwa pria memikirkan seks lebih sering daripada wanita.  Berdasarkan penelitian University College of London,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close