Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rio Haryanto Akhirnya Bayar DP 3 Juta Euro, Tapi Ternyata...

Sabtu, 13 Februari 2016 – 04:57 WIB
Rio Haryanto Akhirnya Bayar DP 3 Juta Euro, Tapi Ternyata... - JPNN.COM
Rio Haryanto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sempat tarik ulur, pihak Rio Haryanto akhirnya berani membayar uang muka (DP) untuk bergabung dengan tim F1 Manor Racing. Namun, pembayaran yang dilakukan oleh pihak Rio, bukanlah pembayaran penuh, melainkan dicicil.

Manajemen Rio sejatinya juga tak mudah mencari separo uang DP untuk mendapatkan satu kursi di Tim Manor. Mereka sampai mencari pinjaman ke bank, agar bisa mendapatkan uang tersebut.

"Kami sudah bayarkan 3 juta Euro. Tapi itu belum cukup sebagai uang DP," kata Indah Pennywati, Ibunda sekaligus berperan sebagai manajemen PT Kiky Sports, manajemen Rio, Jumat (12/2) malam.

Mengapa tak cukup? Ternyata, saat pertemuan terakhir dengan pihak Manor, ada konsekuensi yang harus dilakukan pihak Rio karena tak mampu membayar DP 3 juta Euro pada Sabtu (6/2) lalu. Yakni, DP yang diharuskan untuk dibayar bertambah menjadi 5,5 juta Euro.

"Andai waktunya tak lewat, kami bisa bayar 3 juta Euro. Tapi karena lewat, DP saat ini jadi 5,5 juta Euro. Sekarang kami masih berusaha mendapatkan sisa 2,5 juta Euro agar Rio bisa ke F1 membawa nama Indonesia," tutur Indah.

Setidaknya, lanjut Indah, pihak Rio harus menunggu sampai Manor mengumumkan, siapa yang mengisi satu slot seat. Andai Rio, maka sisa DP harus segera terlunasi. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Sempat tarik ulur, pihak Rio Haryanto akhirnya berani membayar uang muka (DP) untuk bergabung dengan tim F1 Manor Racing. Namun, pembayaran

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close