Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Nih Ciri-ciri Penganiaya Polisi di Rasuna Said

Sabtu, 13 Februari 2016 – 08:43 WIB
Ini Nih Ciri-ciri Penganiaya Polisi di Rasuna Said - JPNN.COM
polisi . Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombespol Krishna Murti mengatakan, kalau pihaknya sudah menerima laporan penganiayaan terhadap anggota Sabhara Polda Metro Jaya, Bripda Dana Adhi Nugraha, 22 di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.  Krishna memastikan identitas para pelaku sudah diketahui, dan saat ini mereka sedang diburu.

  ”Pelakunya mengendarai mobil Honda Accord Hitam dengan nopol B 1327 SAA, pemilik kendaraan itu sudah kami dapatkan identitasnya, diduga pemiliknya adalah salah satu pelaku pengeroyokan itu,” papar Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jumat (12/2).

Menurut keterangan para saksi mata di lokasi kejadian, pelaku pengeroyokan rata-rata bertubuh tinggi besar, dengan perawakan tegap, rambut cepak, dan kulit agak hitam terbakar matahari. Beberapa pengendara motor lainnya yang melihat kejadian itu berupaya melerai pengeroyokan itu, tapi para pelaku tak peduli dan terus saja menghajar korban yang sudah terkapar di jalanan.

“Jadi kami kejar pemilik kendaaraan itu dulu. Namun hasil penyelidikan kami para pelaku berada di dalam kendaraan yang sama,” imbuhnya.

Menurut Krishna saat ini korban masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Diakuinya, kondisi korban sudah semakin membaik. (ind/flo/jpnn)

JAKARTA--Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombespol Krishna Murti mengatakan, kalau pihaknya sudah menerima laporan penganiayaan terhadap anggota

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close