Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teriak Histeris! Kebakaran sampai Kabel Listrik Percikkan Api

Sabtu, 13 Februari 2016 – 09:07 WIB
Teriak Histeris! Kebakaran sampai Kabel Listrik Percikkan Api - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Teriakan histeris mewarnai musibah kebakaran di simpang Jalan Karet dan Jalan Cokroaminoto, Pekanbaru Kota, Jumat (12/2) sekitar pukul 13.30 WIB. Dalam sekejap, sejumlah rumah ludes dijilat api.

Api mulai menampakkan diri usai salat Jumat dilaksanakan. Tak butuh lama, kobaran api membumbung tinggi, melahap bangunan yang ada di sekitar sana. Belum diketahui pasti asal api. 

Iskandar, pedagang nasi goreng di Cokroaminoto tampak sibuk mengevakuasi barang-barang berharga miliknya. Barang secepatnya dikeluarkan dari rumah yang hampir ludes.

Kondisi kian mengerikan tatkala kabel listrik yang terbakar, memercikkan api. Spontan warga sekitar sana berteriak ketakutan.

Sementara polisi dari Polresta Pekanbaru dan Polsek Pekanbaru Kota sibuk mengamankan lokasi. Mereka turut mengurai kemacetan yang mulai terjadi akibat banyaknya warga yang menonton kebakaran di lokasi.

KSPKT I Polresta Pekanbaru Aiptu TP Harahap tampak mencoba menutup akses masuk ke Jalan Karet. ‘’Coba minggir pak, mobil pemadam mau lewat,’’ pintanya ke warga yang memadati lokasi.

Najib Efendi (60) warga sekitar mengaku belum mengetahui secara pasti asal api. ‘’Saya tidak tahu. Yang jelas api membara sejak habis salat Jumat,’’ ujar pria beruban itu.(MXK/ray)

PEKANBARU - Teriakan histeris mewarnai musibah kebakaran di simpang Jalan Karet dan Jalan Cokroaminoto, Pekanbaru Kota, Jumat (12/2) sekitar pukul

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close