Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Menikah? Ini Cara Merayakan Valentine Paling Menyenangkan

Sabtu, 13 Februari 2016 – 09:08 WIB
Sudah Menikah? Ini Cara Merayakan Valentine Paling Menyenangkan - JPNN.COM
Jalin kebersamaan bersama keluarga di Shangri-La Hotel Surabaya. Foto : Dok Shangri-La

jpnn.com - Momen hari kasih sayang atau valentine day memang menjadi waktu yang tepat untuk menyatakan cinta pada pasangan. Termasuk bagi Anda yang sudah berkeluarga. Bahkan, dengan mengatur rencana sedemikian rupa, hari spesial itu bisa saja bakal menjadi kenangan manis yang everlasthing.

Nah, salah satu cara terbaik merayakan valday bagi Anda yang sudah menikah adalah, dengan mengajak pasangan stay di hotel berbintang. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan selain saling memanjakan diri di dalam kamar.

Salah satunya adalah Anda bisa mengajak pasangan untuk melakukan couple spa dan massage yang tersedia di hotel. Dengan melakukan pijat bareng, maka Anda akan merasakan sensasi rileks yang berbeda. Tak hanya bermanfaat untuk mereduksi stress akibat rutinitas sehari-hari, tetapi juga menjadi ajang yang ampuh untuk menghadirkan semangat baru.

Aktivitas berdua yang tak kalah menyenangkan adalah dengan mengajak si dia makan malam berdua dengan ditemani temaramnya lilin atau candle light dinner. Jangan lupa siapkan satu buket bunga atau coklat sebagai kado. Menurut kepercayaan, bunga melambangkan kesetiaan. Sedangkan coklat melambangkan kebahagiaan.

Kalau sudah punya buah hati bagaimana? Upps, tenang. Kegiatan valday pasti akan tetap meriah kok. Bahkan bisa lebih berwarna. Karena esensinya, kasih sayang itu tidak hanya diberikan kepada pasangan saja. Tetapi juga kepada anak.

Banyak kegiatan fun edukatif yang bisa dilakukan bersama si kecil di hotel bintang lima. Di antaranya, menurut Renny Herwanto, Communication Manager Shangri-La Hotel Surabaya adalah face painting, cooking class, dan coloring. ”Jangan lupa ada juga fasilitas bouncy castle dan area waterslide swimming pool yang selalu menjadi favorit anak-anak,” katanya.

Tak hanya itu saja, jika ingin mengajak buah hati untuk berjalan-jalan di mal sekitar hotel juga bisa. Sebab, manajemen hotel yang terletak di kawasan Mayjend Sungkono itu sudah menyiapkan shuttle bus ke berbagai pusat perbelanjaan di Surabaya.

Untuk semua layanan itu, hotel bintang lima yang sudah beberapa kali ditahbiskan sebagai hotel terbaik itu memberikan diskon pada beberapa layanan. Mulai dari diskon 35 persen treatment di Chi-The Spa Service, potongan 15 persen untuk aneka cake, pastry, bread, dan chocolate di Cake Shop Shangri-La Hotel Surabaya. Sampai pemberian special rate untuk kamar.

Momen hari kasih sayang atau valentine day memang menjadi waktu yang tepat untuk menyatakan cinta pada pasangan. Termasuk bagi Anda yang sudah berkeluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close