Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Sulsel Makin Pede Nyalon Bursa Ketum Golkar

Sabtu, 13 Februari 2016 – 09:30 WIB
Gubernur Sulsel Makin Pede Nyalon Bursa Ketum Golkar - JPNN.COM
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA—Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo tidak menampik akan maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Menurutnya, semua kader berhak memiliki kesempatan untuk mencoba bersaing duduk di kursi ketua umum.

“Siapa pun yang punya potensi maju harus dibukakan ruangnya secara baik. Kalau ditanya apakah bersedia maju, ya tergantung nanti seperti apa. Munas mengantar sebuah proses yang terbuka untuk seluruh kader,” ujar Syahrul di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/2).

Syahrul sangat berharap konflik di partainya segera usai. Sebagai Ketua DPD Golkar, ia tidak ingin memaksakan dukungan demi jabatan tersebut. Ia memasrahkannya pada kader lain yang percaya padanya. Meski sempat berbincang santai dengan Aburizal Bakrie, Syahrul mengaku, tidak ada perbincangan mengenai izin pencalonan dirinya sebagai ketua umum.

“Sama-sama politikus yang sudah senior, tidak perlu ada bahasa yang verbal, semua kader miliki ruang untuk maju. Saya kira memang pada tempatnya,” ujar Syahrul.

Syahrul mengaku, belum ada pembicaraan khusus dengan para politikus senior di Golkar. Ia hanya berkomunikasi seperti biasanya dengan Wapres Jusuf Kalla, Habibie, Agung Laksono dan Luhut Binsar Panjaitan. (flo/jpnn).

JAKARTA—Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo tidak menampik akan maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Menurutnya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close