Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengacara Jessica: Itu Ngawur

Sabtu, 13 Februari 2016 – 10:47 WIB
Pengacara Jessica: Itu Ngawur - JPNN.COM
Jessica Kumala. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara Jessica Kumala Wongso, Andi Joesoef Maulana menyayangkan sikap polisi yang terlalu berlebihan memeriksa kliennya itu.

Hal ini dikatakannya, setelah polisi mengetes kejiwaan tersangka pembunuh Wayan Mirna itu di Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa Rumah Sakit Cipto Mangunkumo (RSCM).

"Ya itu kan mau dites psikiater. Pak Yudi (Wibowo Sukito), saya, dan satu kuasa hukum (Yayat Supriatna) kan sudah ketemu dokternya. Yah mungkin klien saya dianggap ada kelainan jiwa. Itu kan ngawur saja," ujar dia saat dihubungi, Jumat (12/2).

Dijelaskannya, polisi terlalu memaksakan kasus tersebut dengan memeriksa kejiwaan Jessica. Pasalnya, Jessica yang menginjak usia 27 tahun, tidak pernah memiliki riwayat gangguan jiwa. "Dia lulusan Australia,'' tegasnya.

Selain itu, ujar dia, kondisi kesehatan Jessica tidak fit. ""Dia menstruasi, lehernya sakit. Dia kan lama di Australia, belum terbiasa di sini. Lehernya perlu semacam terapis, dihangat-hangat. Terus bersamaan kena flu. Polisi kan tidak mau ambil resiko kalau ada apa-apa," pungkasnya. (Mg4/jpnn)

 

JAKARTA - Pengacara Jessica Kumala Wongso, Andi Joesoef Maulana menyayangkan sikap polisi yang terlalu berlebihan memeriksa kliennya itu. Hal ini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close