Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sanksi FIFA Ancam Asian Games, KOI: Masih Ada Dua Tahun Lagi

Sabtu, 13 Februari 2016 – 13:39 WIB
Sanksi FIFA Ancam Asian Games, KOI: Masih Ada Dua Tahun Lagi - JPNN.COM
Ketua KOI Erick Tohir. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Pernyataan Komite Adhoc yang mengkhawatirkan Asian Games tanpa sepakbola dan bisa batal digelar hanya karena PSSI disanksi FIFA ditepis ketua KOI, Erick Tohir. Menurut dia Olympic Council Committe (OCA), menilai masih ada waktu.

"Dari OCA sendiri sudah berbicara masih ada waktu. Masih ada dua tahun lagi kan menuju Asian Games 2018, jadi masih ada waktu," katanya, Sabtu (13/2).

Penegasan ketua KOI tersebut, jelas menjadi angin segar dan menunjukkan bahwa kekhawatiran soal cabor sepakbola yang bisa menggagalkan Asian Games hanya ancaman-ancaman tak berdasar. Erick yakin, hasil pertemuan antara pemerintah dan Komite Adhoc, juga akan berbuah positif.

"Sudah ada pertemuan dengan tim Adhoc, itu sudah bagus, lihat perkembangan nanti bagaimana," ujar presiden klub Inter Milan tersebut.

Lebih lanjut, Erick menyebut ingin melihat bagaimana hasil kongres yang digelar FIFA pada 26 Februari nanti. Sebab, sikap Indonesia ditunggu sampai 25 Februari, sebelum akhirnya ada pembahasan tentang sanksi Indonesia di kongres FIFA. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Pernyataan Komite Adhoc yang mengkhawatirkan Asian Games tanpa sepakbola dan bisa batal digelar hanya karena PSSI disanksi FIFA ditepis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close