Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usia 73 Tahun, Masih Ingin Blusukan

Sabtu, 13 Februari 2016 – 14:56 WIB
Usia 73 Tahun, Masih Ingin Blusukan - JPNN.COM
Gubernur Kepri Muhammad Sani. Foto: biro pers Istana

jpnn.com - ADA yang menarik pada pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih hasil Pilkada serentak yang digelar 9 Desember lalu. Di antara tujuh pasang gubernur dan wakil gubernur terpilih tersebut, Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani berhasil memikat perhatian di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (12/2).

Yessy Artada, Jakarta

----------------------------------------------

Pria tua itu bernama Muhammad Sani. Saat ini usianya sudah mencapai 73 tahun. Bila kebanyakan orang memilih untuk banyak istirahat di usia menginjak 70 tahun, tidak dengan Sani. Dia justru masih dipercaya warga Kepulauan Riau untuk memimpin selama lima tahun ke depan.

Sebelumnya dia menjabat sebagai wakil Gubernur Kepulauan Riau pada periode sebelumnya, mendampingi Gubernur Ismeth Abdullah. Kepercayaan tersebut tidak disia-siakan Sani begitu saja.

"Saya masih mau dan ingin berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. Ya saya laksanakan dan saya terpilih," ungkap Sani mantap.

Sani juga diperlakukan cukup istimewa sebelum mengikuti pelantikan di Istana karena faktor usianya tersebut. Usai menerima petikan keppres bersama kada lainnya, ia diperkenankan tidak mengikuti iring-iringan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla yang berjalan kaki bersama pasukan istimewa.

Meski sudah sepuh, Sani berusaha berdiri tegap saat acara pelantikan berlangsung. Diapun selalu dipapah oleh stafnya saat berjalan. Pria kelahiran Kundur, Karimun tersebut bahkan menyatakan siap menjalankan tugas yang sudah diamanatkan kepadanya.

ADA yang menarik pada pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih hasil Pilkada serentak yang digelar 9 Desember lalu. Di antara tujuh pasang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close