Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil dengan Full Koreo, Vokalis Kahitna Ngos-Ngosan

Sabtu, 13 Februari 2016 – 23:07 WIB
Tampil dengan Full Koreo, Vokalis Kahitna Ngos-Ngosan - JPNN.COM
Kahitna

jpnn.com - JAKARTA –Usia memang tidak bisa menipu. Termasuk untuk para penyanyi kelas atas di grup Kahitna saat tampil dalam konser bertajuk 'Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival' di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/2). 

Para vokalis grup musik asal Bandung itu tampak ngos-ngosan usai membawakan lagu secara medley yakni Bagaimana, Everybody Need Somebody, dan Permaisuriku. Tidak hanya bernyanyi, tiga vokalis Kahitna juga tampil dengan full koreo. Itulah yang membuat personel Kahitna ngos-ngosan, kelelahan. Saat menyapa penonton, Hedi Yunus tampak ngos-ngosan. "Oksigen," kelakar Hedi di atas panggung. 

"Aku barusan habis minum, enggak kuat kalau enggak minum," timpal Mario Ginanjar. ‎"Curang," sambung Hedi, menjawab rekannya.

Pada saat itu, Mario sempat membawakan minuman untuk Hedi. "Nih gue bawain," ungkap Mario sembari jalan ke belakang panggung. (gil/jpnn)‎

 

JAKARTA –Usia memang tidak bisa menipu. Termasuk untuk para penyanyi kelas atas di grup Kahitna saat tampil dalam konser bertajuk 'Kahitna

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close