Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Ganteng Itu jadi Pusat Perhatian Ibu-ibu di Istana

Minggu, 14 Februari 2016 – 05:56 WIB
Gubernur Ganteng Itu jadi Pusat Perhatian Ibu-ibu di Istana - JPNN.COM
Zumi Zola. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - PEMANDANGAN segar terlihat di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/2) saat pelantikan tujuh pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih. Di deretan para gubernur, ada artis Zumi Zola Zulkilfi. Kedatangannya bukan untuk beradu akting, namun Zumi dilantik sebagai Gubernur Jambi.

Yessy Artada, Jawa Pos National Network

Hujan yang menguyur sejak siang, tak mematahkan semangat tujuh pasangan gubernur dan wakilnya, untuk dilantik oleh Presiden Joko Widodo. Termasuk Zumi. Di antara tujuh gubernur lainnya, pria 35 tahun itu paling menarik perhatian, khususnya bagi para kaum hawa yang hadir di Istana.

Ya, kehadiran Zumi menjadi magnet tersendiri di Istana Negara. Memiliki wajah tampan, tubuh tegap tinggi membuat Zumi enak dipandang mata. Sadar menjadi pusat perhatian, Zumi pun tak pernah absen untuk tersenyum.

Ibu-ibu yang hadir di Istana pun dibuat heboh saat mantan pacar presenter Ayu Dewi itu lewat di hadapan mereka. Mulailah Zumi kebanjiran foto bersama dengan para ibu-ibu. Kapan lagi mereka bisa bertemu gubernur yang tampan itu.

Di tengah wawancara dengan awak media, ada saja ibu-ibu atau tamu undangan yang nyempil minta foto bersama dengan Zumi. Diapun meladeninya dengan senang hati.

Tenar, membuat Zumi dikenal orang banyak. Meski begitu, tak sedikit pula yang mencibir Zumi hanya bermodalkan tampang dan nama beken. Menanggapi penilaian tersebut, mantan Bupati Tanjung Jabung Timur ini tak mau ambil pusing.

Daripada bersikeras membuat bantahan, bapak satu anak ini ingin membuktikan bahwa dirinya bersama partner kerjanya, Fachrori Umar bisa mengemban amanat dan kepercayaan masyarakat dengan baik.

PEMANDANGAN segar terlihat di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/2) saat pelantikan tujuh pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih. Di deretan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close