Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jupe: Sorry, Saya Bukan Cewek Simpenan

Minggu, 14 Februari 2016 – 09:16 WIB
Jupe: Sorry, Saya Bukan Cewek Simpenan - JPNN.COM
Julia Perez. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez terlihat getol bekerja pagi hari hingga larut malam untuk memulihkan kondisi keuangannya yang sempat menyusut. Maklum tahun lalu wanita yang akrab disapa Jupe ini harus bolak balik ke Singapura untuk menjalankan pengobatan kanker rahim yang menimpanya.

Beruntung, setelah berobat beberapa kali ke Singapura, pelantun lagu Aku Rapopo ini dinyatakan sembuh dari kanker rahim meski masih harus cek up ke sana.  

"Ya keuangan sempat down, saya sempat jual beberapa barang saya. Tapi alhamdulillah sekarang sudah mulai pulih, jadi harus kerja keras," ujar Jupe.

Walaupun berjuang seorang diri tanpa adanya pendamping, mantan istri Damian Perez ini tak mau merengek meminta-minta. Sebisa mungkin, Jupe akan berusaha sendiri dengan keringatnya.

"Sorry, saya bukan cewek simpenan yang disimpen udah diem aja nggak ngapa-ngapain dan terima uang. Kita harus bisa berjuang sebagai perempuan," tegas wanita berbodi aduhai ini. (chi/jpnn)

ARTIS seksi Julia Perez terlihat getol bekerja pagi hari hingga larut malam untuk memulihkan kondisi keuangannya yang sempat menyusut. Maklum tahun

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close