Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Banyak Mengganti Pemain, Begini Alasannya

Minggu, 14 Februari 2016 – 13:30 WIB
Persib Banyak Mengganti Pemain, Begini Alasannya - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG – Persib Bandung benar-benar memanfaatkan momen saat uji coba kontra Bali United untuk mengetes performa skuat mereka. Kombinasi pemain muda dan senior, ternyata mampu membuat Bali United keteteran.

Kemenangan 3-0 di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2) malam cukup untuk mengukur efektifitas uji coba tersebut. Persib, dalam laga ini melakukan delapan kali pergantian pemain, sementara Bali United yang keteteran hanya melakukan empat pergantian.

“Saya tidak menyangka stadion penuh. Suporter datang semua. Karena itu, saya lihat ini bagus untuk anak-anak muda, saya bikin pergantian agar mereka dapat atmosfer pertandingan besar dan merasakan tekanan,” kata Dejan Antonic, pelatih Bali United, usai laga.

Dejan menilai, masih ada kekurangan pemain-pemainnya. Tapi, masih ada waktu yang cukup untuk menggembleng mereka selama beberapa pekan ke depan.

“Saya tak peduli dengan hasil uji coba tadi. Saya cuma ingin tim ini siap di April untuk main di kompetisi nanti," tandasnya.(dkk/jpnn)

BANDUNG – Persib Bandung benar-benar memanfaatkan momen saat uji coba kontra Bali United untuk mengetes performa skuat mereka. Kombinasi pemain

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close