Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalijodo Identik dengan Prostitusi, Narkoba dan Perjudian?

Minggu, 14 Februari 2016 – 20:44 WIB
Kalijodo Identik dengan Prostitusi, Narkoba dan Perjudian? - JPNN.COM
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat memastikan bahwa pihaknya akan tetap menertibkan kawasan hiburan malam Kalijodo di Jakarta Utara. Apalagi, kawasan Kalijodo sebenarnya berada di jalur hijau.

“Kalijodo tetap akan kami tertibkan, itu kan dia menempati di jalur hijau. Kami akan kembalikan fungsinya menjadi jalur hijau,” ujar Djarot di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (14/2).

Kawasan Kalijodo, sambung Djarot, selama ini lebih sering menjadi mobilitas kegiatan yang negatif. Untuk itu, pihaknya akan berupaya agar kawasan Kalijodo akan berfungsi kembali sebagai kawasan asri dan lebih bermanfaat.

“Kita tahu semua di Kalijodo ada tiga yang menonjol, di samping prostitusi, ada kriminalitas, narkoba, terus perjudian. Sekalian kami ubah fungsinya kembali menjadi jalur hijau,” papar Djarot.

Meski dirasa sulit untuk menertibkan kawasan Kalijodo, Djarot optimistis hal tersebut akan terwujud dengan bantuan pihak kepolisian.

Menurut Djarot, sudah saatnya Jakarta ditertibkan dari tindakan yang merusak moral.(chi/jpnn)

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat memastikan bahwa pihaknya akan tetap menertibkan kawasan hiburan malam Kalijodo

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close