Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga! Karyawan Apotek Ini Dibacok Rekannya, Telinga Nyaris Putus

Minggu, 14 Februari 2016 – 20:59 WIB
Astaga! Karyawan Apotek Ini Dibacok Rekannya, Telinga Nyaris Putus - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - PEKANBARU - Kelvin Ginting dilarikan warga ke RS Santa Maria dengan kondisi wajah berlumuran darah,. Pria 28 tahun ini diduga dibacok rekannya yang menumpang tidur di tempat kerjanya Apotek Jakarta, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.

Tak ada satu pun yang melihat peristiwa yang terjadi Sabtu (13/2) diniharitersebut. Warga baru mengetahuinya saat Kelvin keluar dari ruko dengan kondisi telinga kanan nyaris putus.

‘’Aku tahunya, sudah mau dibawa ke rumah sakit aja. Dia pertama kali ketemu dengan tukang parkir yang biasa mangkal di depan Apotek Jakarta,’’ kata Samiol, warga Jalan Dahlia, Sukajadi yang berada di lokasi saat kejadian.

Ternyata, sekitar pukul 01.30 WIB, warga sekitar sempat mendengar suara kegaduhan dari dalam Apotek Jakarta. ‘’Tak lama, Kelvin keluar dan wajahnya sudah berdarah-darah sehingga dilarikan ke rumah sakit,’’ ujar Samiol.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto SH SIK ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX (group JPNN), Sabtu (13/2) membenarkan kejadian tersebut. 

‘’Laporan baru kita terima siang ini (Sabtu, red). Kita sudah mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP,’’ ujar Bimo.

Peristiwa itu dilaporkan Dina Marlina, sesama karyawan apotek.  Wanita 32 itu mengaku baru mendapat informasi kejadian sekitar pukul 02.00 WIB.

‘’Keterangan sementara, korban dianiaya rekannya berinisial Do yang menumpang tidur di apotek. Tiba-tiba terjadi perkelahian yang meyebabkan korban terluka. Pelaku masih dikejar, karena melarikan diri setelah kejadian,’’ jelas Bimo.

PEKANBARU - Kelvin Ginting dilarikan warga ke RS Santa Maria dengan kondisi wajah berlumuran darah,. Pria 28 tahun ini diduga dibacok rekannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close