Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Unbelievable! 2 Pemain Pengganti Antar Arsenal Tekuk Leicester

Minggu, 14 Februari 2016 – 21:07 WIB
Unbelievable! 2 Pemain Pengganti Antar Arsenal Tekuk Leicester - JPNN.COM
Penyerang Arsenal Danny Welbeck (23), mencetak gol dramatis di menit 95 ke gawang Leicester City, di Emirates, Minggu (14/2) malam. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Superbig match Premier League antara Arsenal versus Leicester City berakhir dramatis. Dalam laga yang digelar di Emirates Stadium, London, Minggu (14/2) malam, tuan rumah menang 2-1. 

Tim tamu unggul lebih dahulu lewat eksekusi penalti Jamie Vardy di menit 45.

Petaka datang di babak kedua buat tim tamu, setelah wasit Martin Atkinson memberikan kartu kuning kedua buat pemain Leicester Danny Simpson di menit 54, alias sembilan menit setelah restart.

Gampang ditebak. Arsenal yang sedang mencari gol penyeimbang dan unggul jumlah pemain, tampil lebih agresif. Hampir tiga per empat lapangan mereka kuasai.

Gol yang ditunggu akhirnya datang pada menit 71, lewat kaki Theo Walcott, yang baru sepuluh menit berada di lapangan menggantikan Francis Coquelin.

Unbelievable! 2 Pemain Pengganti Antar Arsenal Tekuk Leicester

Winger Arsenal Theo Walcott (14), saat menjebol gawang Leicester untuk menyamakan skor dalam laga di Emirates, Minggu (14/2) malam. Foto: premierleague

The Gunners terus mengurung dan mendapat berkali-kali peluang emas. Penampilan gemilang kiper Kasper Schmeichel masih apik menjaga gawangnya. 

LONDON - Superbig match Premier League antara Arsenal versus Leicester City berakhir dramatis. Dalam laga yang digelar di Emirates Stadium,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close