Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalahkan MU, Pelatih Arema Biasa Saja

Minggu, 14 Februari 2016 – 21:06 WIB
Kalahkan MU, Pelatih Arema Biasa Saja - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: jawa pos

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih anyar Arema Cronus Milomir Sesilja berhasil menunjukkan kelasnya di hadapan Aremania Malang. Dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/2) malam, Singo Edan sukses membungkam Madura United (MU) 2-1.

Gol Arema dicetak oleh Cristian Gonzales pada menit ke-27 dan Johan Alfarizie pada menit ke-38. Sementara, gol hiburan MU dicetak oleh Pablo pada menit ke-59.

Meski berhasil menang, Pelatih Arema Cronus Milomir Sesilja tak mau menganggapnya spesial. Dia menilai kemenangan ini biasa saja. Tapi, ada sisi positif yang bisa diambil olehnya setelah hasil tersebut.

"Ini modal bagus untuk turnamen Bali Island Cup 2016. Saya juga bisa lihat bagaimana pemain-pemain seleksi yang ada di tim ini," katanya dilansir situs Arema.

Memang, saat ini ada pemain berstatus seleksi di Arema. Mereka antara lain Ryuji Utomo, FX Yanuar, dan Hamka Hamzah. 

"Tidak ada yang spesial di pertandingan ini, saya hanya ingin melihat bagaimana pemain bermain dengan hati,"  dia menandaskan. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Pelatih anyar Arema Cronus Milomir Sesilja berhasil menunjukkan kelasnya di hadapan Aremania Malang. Dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close