Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HOT! Si Cantik Ini Tutupi Payudara hanya dengan Tangan

Minggu, 14 Februari 2016 – 21:26 WIB
HOT! Si Cantik Ini Tutupi Payudara hanya dengan Tangan - JPNN.COM
Rita Ora saat berpose di akun instagramnya. FOTO: instagram

jpnn.com - DIA memang cukup pintar untuk membuat segalanya tampak lebih seksi dan menggoda. Dan kali ini penyanyi Rita Ora sukses memperlihatkan sisi seksinya kepada publik.

Pelantun lagu Poison itu baru-baru ini telah memposting sebuah foto seksi di akun instagram pribadinya @ritaora. Dalam foto yang diuploadnya Jumat (12/2) waktu setempat, memperlihatkan sosoknya yang topless tanpa menggunakan atasan apapun dan hanya mengenakan jeans hitam.

Dalam foto tersebut juga tampak seorang pria yang tengah membetulkan resleting perempuan asal Kosovo tersebut. Pria tersebut diketahui seorang stylist dan image consultant yang dipekerjakan Rita.

Perempuan yang kini memilih model rambut blonde tersebut tampak menutupi payudaranya dengan kedua tangah. Usai diupload, kini foto yang memamerkan pinggang ramping nan indah itu sukses mendapat 134 ribu likes. (sis/mas/jpnn)

DIA memang cukup pintar untuk membuat segalanya tampak lebih seksi dan menggoda. Dan kali ini penyanyi Rita Ora sukses memperlihatkan sisi seksinya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close