Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hiddink: Chelsea Fokus Hadapi PSG

Minggu, 14 Februari 2016 – 21:27 WIB
Hiddink: Chelsea Fokus Hadapi PSG - JPNN.COM
Guus Hiddink. Foto: AFP

jpnn.com - PARIS Saint Germain (PSG) memiliki catatan bagus saat kontra Chelsea pada laga Liga Champions tahun lalu. Ajang Liga Champions tengah pekan depan Chelsea kembali berhadapan dengan PSG. 

Tidak ingin dipermalukan lawan, Guus Hiddink pelatih Chelsea mengaku telah melakukan persiapan yang matang untuk pertandingan tersebut. "Pertandingan Eropa khususnya melawan PSG selalu sulit, karena mereka tidak terkalahkan semenjak bulan Agustus," ungkap Hiddink kepada Talksport

Meski sulit, Hiddink menyebut kemenangan kontra Newcastle akan mendongkrak semangat timnya pada leg pertama 16 besar Liga Champions tersebut.

"Kemenangan ini (kontra Newcastle) memberikan kepercayaan diri kepada kami. Untuk itu kami akan pergi ke sana (Parc De Prince) dan bermain dengan percaya diri seperti yang kami tunjukkan hari ini," pungkas Manajer asal Belanda tersebut.(ray/jpnn)

PARIS Saint Germain (PSG) memiliki catatan bagus saat kontra Chelsea pada laga Liga Champions tahun lalu. Ajang Liga Champions tengah pekan depan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close