Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wagub Jakarta Heran, Kok Orang Gampang Punya Senjata?

Minggu, 14 Februari 2016 – 22:13 WIB
Wagub Jakarta Heran, Kok Orang Gampang Punya Senjata? - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat menyayangkan adanya insiden penembakan driver Go-Jek yang terjadi di Kemang, Jakarta, Sabtu (13/2) kemarin. Djarot tak habis pikir mengapa saat ini orang bisa dengan mudah mendapatkan senjata api.

Djarot meminta agar pihak kepolisian turun tangan mendata secara rinci, siapa-siapa saja orang yang memiliki senjata dan apakah mereka masih benar-benar layak mempunyainya.

"Inilah tantangan aparat keamanan untuk kepemilikan senjata api kan perlu didata. Kok rupanya sekarang orang gampang banget punya senjata api. Apakah itu terdata atau tidak?" ungkap Djarot saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (14/2).

Wagub Jakarta Heran, Kok Orang Gampang Punya Senjata?

Djarot Syaiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

Dia juga meminta agar polisi turun ke lapangan melakukan pengecekan langsung, terkait kepemilikan senjata api, apakah itu legal atau rakitan. Bila terbukti rakitan, polisi bisa langsung menindak.

"Maka dari itu perlu dilakukan operasi gabungan untuk kepemilikan senjata api. Baik senjata api legal maupn rakitan," tandas Djarot. (chi/jpnn)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat menyayangkan adanya insiden penembakan driver Go-Jek yang terjadi di Kemang, Jakarta,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close