Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Google Bikin Perdana Menteri India Blunder

Minggu, 14 Februari 2016 – 22:20 WIB
Google Bikin Perdana Menteri India Blunder - JPNN.COM
Perdana Menteri India Narendra Modi dan Presiden Afghanistan Ashraf Ghani. Foto: AFP

jpnn.com - MEDIA sosial (medsos) di India heboh dengan ucapan selamat ulang tahun dari perdana menteri India, Narendra Modi yang ditujukan kepada presiden Afganistan, Ashraf Ghani. 

Sebab ucapan selamat ulang tahun yang ditulis pada twitter pada tanggal 12 Februari itu ternyata dibantah oleh pihak presiden Afganistan. 

"Berdoa agar panjang umur dan diberikan kesehatan luar biasa dan perjalanan hidup yang menyenangkan di masa mendatang". begitulah kicauan Modi untuk Ghani seperti yang dilansir laman BBC. 

Namun ucapan itu dibalas Ghani bahwa ulang tahunnya baru jatuh pada tanggal 19 Mei mendatang. 

Usut punya usut kesalahan tanggal mengucapkan selamat ulang tahun ini, ternyata bukan kesalahan Modi. Sebab di Google profile Dhani tertera ulang tahun tanggal 12 Februari. 

Google Bikin Perdana Menteri India Blunder

Di India tercatat 22,2 juta pengguna Twitter dan Ghani memiliki followers 176.000 akun, jadi kesalahan itu disadari oleh banyak orang.

Salah satu pengguna Twitter di India, membalas Ghani: "Kami tidak peduli kapan hari ulang tahunmu, jika PM kami yang terhormat telah mengucapkannya hari ini, kami akan merayakannya hari ini.”(ray/jpnn)

MEDIA sosial (medsos) di India heboh dengan ucapan selamat ulang tahun dari perdana menteri India, Narendra Modi yang ditujukan kepada presiden Afganistan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close