Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WADUH: Bella Shofie Terima Kado Pahit Saat Hari Valentine

Minggu, 14 Februari 2016 – 23:08 WIB
WADUH: Bella Shofie Terima Kado Pahit Saat Hari Valentine - JPNN.COM
Bella Shofie. FOTO: Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hari kasih sayang atau Valentine Day yang jatuh pada hari ini seharusnya menjadi momen yang menyenangkan bagi artis Bella Shofie. Namun berbeda untuk tahun ini. Bukan kado berlian atau mobil mewah yang biasa kerap dia umbar, justru hal pahit yang dia terima.

Pasalnya, dalam waktu dekat suaminya, Suryono bakal mengugat cerai wanita yang baru beberapa hari lalu genap berusia 24 tahun itu.

Suryono akan mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pengusaha asal Papua tersebut juga telah menunjuk Pieter Ell sebagai kuasa hukum yang menangani permohonan cerai tersebut.

“Saya ditunjuk oleh Suryono dan diberi surat kuasa. Sudah ditandatangani kemarin tanggal 13 di Jayapura jam 13.00 WIB," ujar Pieter di Gedung Sarinah, Jakarta, Minggu (14/2).

Menurut Pieter, kliennya menggugat cerai Bella karena sudah merasa tidak ada keharmonisan lagi dalam rumah tangga yang belum genap berusia setahun itu. Bella dan Suryono menikah pada 10 Mei 2015 lalu. Mereka menggelar acara resepsi pernikahan secara mewah di Nusa Dua, Bali. “Sudah nggak cocok,” kata Pieter.(chi/jpnn)

JAKARTA - Hari kasih sayang atau Valentine Day yang jatuh pada hari ini seharusnya menjadi momen yang menyenangkan bagi artis Bella Shofie. Namun

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close