Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maret, Nama Calon Jemaah Haji 2016 Diumumkan

Minggu, 14 Februari 2016 – 23:12 WIB
Maret, Nama Calon Jemaah Haji 2016 Diumumkan - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Kementerian Agama terus berupaya menekan potensi banyaknya calon jemaah haji yang gagal berangkat karena belum siap. Yakni dengan mempercepat pengumuman calon jemaah yang berangkat tahun ini.

Kasubdit Pendaftaran Haji, Direktorat Pelayanan Haji Dalam Negeri, Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag M. Noer Alya Fitra mengatakan, mereka sudah mulai mempersiapkan pembukaan masa pelunasan BPIH.

“Kapan dibukanya? Tentu mengikuti selesainya pembahasan antara Kemenag dengan Komisi VIII DPR,” kata Noer pada Jawa Pos (Induk JPNN) di Jakarta, Sabtu (13/2) kemarin.

Dia menuturkan, sambil menunggu penetapan BPIH, Kemenag akan mendahulukan rilis nama-nama CJH  yang bakal berangkat tahun ini. Dia menjelaskan, target rilis nama-nama ini bakal dikeluarkan Maret depan.

“Supaya calon jemaah memiliki waktu lebih panjang untuk mempersiapkan diri,” tegas pejabat asal Jember, Jawa Timur tersebut. (wan/jos/jpnn)

JAKARTA – Kementerian Agama terus berupaya menekan potensi banyaknya calon jemaah haji yang gagal berangkat karena belum siap. Yakni dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close