Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DUH, Gadis Ini jadi Rebutan 3 Pria

Rabu, 02 Maret 2016 – 09:58 WIB
DUH, Gadis Ini jadi Rebutan 3 Pria - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - KUPANG – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) ibarat seorang gadis yang kini jadi rebutan tiga pria yakni calon Wali Kota Kupang 2017-2022.

Ketiganya adalah Jonas Salean, Jefri Riwu Kore, dan Hengky Benu. Dua nama terakhir baru mendaftar, Senin (29/2).

Selain tiga calon wali kota, satu calon wakil wali kota juga sudah mendaftar, yakni Anselmus Djogo. Senin (29/2), PKPI juga mengumumkan bahwa mereka memperpanjang masa pendaftaran hingga 7 Maret nanti.

Ketua DPK PKPI Kota Kupang, Yeremias Dethan mengatakan, PKPI masih melihat ada sejumlah calon yang berpeluang mendaftar. Oleh karena itu, PKPI memperpanjang masa pendaftaran. Lagipula, kata dia, masih cukup waktu untuk proses dan tahapan pilwalkot.

“Jadi sampai tanggal 7 Maret baru kita tutup, sehingga masih ada waktu untuk calon yang lain,” katanya.

Calon Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore kepada Timor Express (Grup JPNN) mengatakan timnya sudah mendaftarkan ke sekretariat DPK PKPI Kota Kupang. Dan, ia siap mengikuti proses seleksi di PKPI.

Menurutnya, PKPI merupakan salah satu partai yang mempunyai kursi di DPRD Kota Kupang. Walaupun hanya satu kursi, namun PKPI juga ikut membangun Kota Kupang. Oleh karena itu, ia ingin mengajak PKPI berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk sama-sama membangun Kota Kupang lima tahun ke depan.

“Tentu tidak hanya PKPI, tapi juga nanti bersama partai lain. Kita berkoalisi untuk membangun Kota Kupang,” katanya.(sam/aln/fri/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close