Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Silakan Simak Prakiraan Cuaca di Jabodetabek Hari Ini

Kamis, 10 Maret 2016 – 10:39 WIB
Silakan Simak Prakiraan Cuaca di Jabodetabek Hari Ini - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) hari ini (10/3). Berdasarkan prakiraan BMKG, wilayah Jabodetabek  berpotensi diguyur hujan dengan suhu udara 23-32 °C.

Deputi Bidang Meteorologi BMKG, Yunus Subagyo Swarinoto mangatakan, untuk pagi ini Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bogor berpotensi hujan ringan sedang. "Sedangkan hujan sedang-lebat diprediksi terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Bekasi," ujar Yunus.

Sementara siang dan sore hari, cuaca diprediksi berawan dan berpotensi hujan ringan-sedang di Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bogor. Sedangkan hujan sedang-lebat diprediksi akan menguyur Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Bekasi.

"Malam hari berawan dan potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor," tandas Yunus.(chi/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close