Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bupati Bilang Begini Saat UNICEF Pantau Program Kesehatan

Rabu, 23 Maret 2016 – 02:57 WIB
Bupati Bilang Begini Saat UNICEF Pantau Program Kesehatan - JPNN.COM
Bupati Kupang, Ayub Titu Eki bersama Rombongan United Nations International Children"s Emergency Fund (UNICEF) Amerika Serikat, Jakarta dan Kupang saat memantau program pembangunan kesehatan di Desa Camplong 2 Kecamatan Fatuleu dan Desa Batakte, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang. FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - KUPANG - Bupati Kupang, Ayub Titu Eki mengatakan, dirinya merasa yakin lembaga internasional United Nations International Children's Emergency Fund (UNICEF) akan memberikan dukungan terhadap berbagai program kesehatan di Kabupaten Kupang.

Rombongan UNICEF yang datang, kata Ayub, ingin melihat dari dekat program kesehatan yang didukung UNICEF.

Karena itu, rombongan tersebut diantar langsung ke posyandu dan rumah bersalin yang ada di Desa Camplong 2, supaya mereka bisa tahu apa yang dibutuhkan masyarakat.

Menurutnya, UNICEF tidak hanya melihat dan mempercayai laporan yang menyebutkan bantuan yang diberikan telah digunakan secara baik. Tapi UNICEF akan menerjunkan timnya melihat fakta yang terjadi di lapangan.

“Mereka (UNICEF, red) bukan orang sombong ke ketong yang datang langsung bilang saya datang, saya bantu apa. Kita itu sukanya dipuji. Nanti bantuannya kecil tapi omongnya sudah besar. Sedangkan mereka jaga mulut untuk omong tetapi kita sangat yakin, dengan mereka begini, mereka akan memberikan laporan sehingga bantuan-bantuan seperti ini terus berlanjut di negara kita,” katanya didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Kupang, Stef Baha.

Sebelumnya diberitakan, United Nations International Children's Emergency Fund (UNICEF) Amerika Serikat, Jakarta dan Kupang melakukan pemantauan terhadap program pembangunan kesehatan di Desa Camplong 2 Kecamatan Fatuleu dan Desa Batakte, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.

Rombongan UNICEF dipimpin, Vama Chrisnadarmani terdiri dari Maximilian MJR Guen, Carolyne Bonner Campbell, Gabe Hirschowitz, Leila Maryam Ladjevardian, Kelly Anne Wilson, Donia Huei Quon, Michael Philip Sandler, Jeff K Hall, Vania Santoso, Saskia Moestjab, dan Ermi Ndoen.(aln/fri/jpnn)

KUPANG - Bupati Kupang, Ayub Titu Eki mengatakan, dirinya merasa yakin lembaga internasional United Nations International Children's Emergency

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close