Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adhyaksa Larang Pendukungnya Kampanye di CFD

Minggu, 27 Maret 2016 – 23:34 WIB
Adhyaksa Larang Pendukungnya Kampanye di CFD - JPNN.COM
Adhyaksa Dault sedang wefie. Foto: Adhyaksa Dault

jpnn.com - JAKARTA – Bakal calon gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault meminta pendukungnya tak menggunakan car free day sebagai kampanye. Menurut Adhyaksa, banyak metode yang bisa ditempuh untuk kampanye.

“Masih banyak cara lain yang tidak mengganggu kenyamanan warga, kita harus kembali ke tujuan awal car free day,” ujar Adhyaksa di Jakarta, Minggu (27/03)

Dia mengatakan, CFD merupakan upaya mengurangi pencemaran udara karena kendaraan bermotor. Namun, CFD akhirnya sering digunakan untuk kampanye isu yang lebih besar.

Di antaranya ialah korupsi, keamanan, pariwisata serta politik. Nah, Adhyaksa juga meminta semua bakal calon Gubernur DKI bersatu terkait isu antikorupsi, lingkungan hidup, budaya dan kampanye positif lain.

“Kalau mau lebih seru lagi, ayo kita main musik bersama atau naik gunung bareng-bareng,” tambah mantan Menpora yang dikenal jago bermain musik ini.

Adhyaksa juga ikut CFD, Minggu (27/3) pagi tadi. Dia mengaku hanya menjalani olahraga dan tak mengusung kepentingan politis dalam CFD tadi.

“Saya sangat suka olahraga, utamanya mendaki gunung. Ini untuk keseimbangan jiwa. Beda dengan di gunung yang sepi, di CFD ini seru, kita nggak capek lari, karena banyak atraksi menarik dan kampanye positifnya dari anak-anak muda,” tegas Adhyaksa. (jos/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close