Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Hanya Usung Satu Kandidat, Dia Adalah...

Rabu, 13 April 2016 – 08:40 WIB
Golkar Hanya Usung Satu Kandidat, Dia Adalah... - JPNN.COM
Ketua DPD I Golkar NTT Ibrahim Agustinus Medah (kedua kanan). FOTO: Timor Express/Grup JPNN

jpnn.com - KUPANG – Partai Golkar sepertinya menutup pintu rapat-rapat bagi kader partai lain maupun kader Partai Golkar untuk mengikuti pilkada Kota Kupang melalui pintu Golkar. Ketika Jonas Salean sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kota Kupang berniat mengikuti pilkada, maka pintu itu seutuhnya adalah miliknya.

“Dalam waktu dekat (Jonas Salean) diusulkan ke DPP. Tanggal 15 April ini,” kata Ketua DPD I Golkar NTT Ibrahim Agustinus Medah kepada Timor Express (Grup JPNN), Senin (11/4).

Iban Medah yang juga anggota DPD RI itu menambahkan, sebagai Ketua DPD II, Jonas sudah melaporkan kepadanya terkait proses konsolidasi dengan partai politik lain. Menurut Iban, Jonas sebagai calon petahana telah berproses juga secara pribadi untuk menggaet parpol yang berkeinginan untuk berkoalisi.

“Sampai sekarang katanya sudah dua partai yang sangat positif yakni PDIP dan Partai Nasdem. Dan kami terbuka untuk semua parpol,” kata Iban.(timor express/fri/JPG)

KUPANG – Partai Golkar sepertinya menutup pintu rapat-rapat bagi kader partai lain maupun kader Partai Golkar untuk mengikuti pilkada Kota

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close