Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prilly Bikin Heboh, Netizen Bahas Perbedaan 'Jing' dengan 'Ting'

Selasa, 19 April 2016 – 09:00 WIB
Prilly Bikin Heboh, Netizen Bahas Perbedaan 'Jing' dengan 'Ting' - JPNN.COM
Prilly Latuconsina. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Prilly Latuconsina kini tengah jadi buah bibir para netizen. Cewek 19 tahun itu dibully karena perkataannya yang dinilai kasar kepada keluarga Aliando Syarief. Dalam video yang beredar di YouTube, Prilly mengatakan bahwa semua keluarga Aliando seperti (maaf) anj**g.

Para followers di akun Instagram Prilly pun sampai berdebat panjang. Mereka yang tidak percaya bahwa Prilly mengatakan anji**g, saling beradu argumen.

Para fans, masih yakin dalam video itu pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu mengatakan anting bukan anj**g, seperti yang heboh diberitakan.

"Mereka (fans Prilly) mendadak pura-pura nggak dengar, nggak bisa bedain suara J sama T, lucu," tulis pemilik akun @aandclii.

"Mendadak budek, nggak bisa bedain 'jing' sama 'ting', haduh," kata @hanacollection18.

"Kayaknya kalau emang si Prilly ngomong anting, nggak nyambung deh sama kalimatnya," seru akun @gurlxxs.

"Iya kalau ngomong anting nggak nyambung sama kalimatnya loh, coba didengar ulang ya. Soalnya saya juga udah coba suruh teman-teman dengerin. Dan bilangnya anj**g," kata @fashionroosurabaya. (chi/jpnn)

ARTIS Prilly Latuconsina kini tengah jadi buah bibir para netizen. Cewek 19 tahun itu dibully karena perkataannya yang dinilai kasar kepada keluarga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close