Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Nih, Senjata Hitam yang Dipegang Polwan Cantik Saat Pamer Payudara

Rabu, 20 April 2016 – 17:32 WIB
Lihat Nih, Senjata Hitam yang Dipegang Polwan Cantik Saat Pamer Payudara - JPNN.COM
Nidia Garcia, Polwan cantik yang pamer payudara di mobil patroli. FOTO: dailymail

jpnn.com - HINGGA saat ini tidak jelas apakah polwan cantik Nidia Garcia mengambil foto dirinya sendiri (selfie) atau dibantu oleh polisi lain yang juga sedang berpatroli saat memamerkan payudara. Yang jelas, saat ini Dewan Kehormatan dan Keadilan Internal Kepolisian Meksiko sedang menyelidiki kasus tersebut. 

Memang, yang menarik, saat membuka baju dan pamer payudara di dalam mobil patroli, Nidia masih menenteng senjata laras panjangnya. Dari foto-foto yang beredar di facebook dan media sosial lainnya, jelas terlihat senjata itu dipangku di sebalah kiri Nidia. 

Sambil tersenyum memonyongkan bibir merahnya, tangan kanan Nidia ternyata masih memegang magazines senjata.

Nah, fakta bahwa Nidia tengah mengenakan seragam dan menenteng senjata akan memberatkan dirinya.

Atas perbuatan itu, Nidia akhirnya meminta maaf. “Aku salah karena membiarkan diri saya difoto pada jam kerja dan masih mengenakan seragam petugas,” tulis Nidia Garcia di laman Facebooknya, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (20/4).

“Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Sekretaris Keamanan dan Keadilan. Orang dekat dan semua masyarakat umum di kota saya Escobedo atas tindakan tidak bermoral yang saya lakukan,” tambah Nidia Garcia.

Dia pun mengaku sangat malu. “Terutama kepada dua anak perempuan saya, suami saya, orang tua saya, saudara dan seluruh keluarga saya,” imbuh Nidia.  (dailymail/one/ps)

HINGGA saat ini tidak jelas apakah polwan cantik Nidia Garcia mengambil foto dirinya sendiri (selfie) atau dibantu oleh polisi lain yang juga sedang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close