Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dasar Pak Polisi Nakal, Udah Tahu Istri Orang Malah Diajak...

Jumat, 22 April 2016 – 18:19 WIB
Dasar Pak Polisi Nakal, Udah Tahu Istri Orang Malah Diajak... - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - MAKASSAR - Pesona pria berseragam polisi bisa jadi sangat memikat sejumlah perempuan. Salah satu adalah adalah Saidah. Meski sudah bersuami, warga Bentaeng, Sulawesi Selatan itu masih saja main serong dengan Aiptu Faisal yang merupakan anggota Polres Bantaeng.

Nah, kemarin keduanya sedang apes. Saat berduaan di kamar salah satu rumah di Kampung Simoko, Kelurahan Campaga, Kecamatan Tompobulu, Bentaeng, mereka digerebek anggota provost, Kamis (21/4).

Penggerebekan itu bermula saat Cidu, suami Saidah, mendapatkan informasi bahwa istrinya sedang berduaan bersama Faisal di rumah salah satu warga bernama Salahuddin. 

Cidu kemudian menghubungi anggota provos. Mendapatkan informasi soal kenalakan anggotanya, tim Provost Polres Bentaeng langsung bergerak.

Ternyata benar. Saat digerebek, keduanya sedang asyik berduaan di lantai dua rumah milik Salahuddin. Mereka langsung  diamankan ke Mapolres Bantaeng.

Gabungan Personel tersebut melakukan penggeledehan yang disaksikan oleh pemilik rumah dan warga sekitar di tempat keduanya digrebek. Hasilnya mengejutkan, mereka menemukan sachet bening diduga sabu, satu buah alat hisap sabu (bong), beberapa pipet, korek gas beserta pipa gasnya untuk menyulut narkoba.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan penangkapan oknum polisi di Bantaeng yang diduga sedang berpesta narkoba bersama teman wanitanya.

Frans Barung Mangera mengatakan, oknum polisi tersebut sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Bantaeng. (muh fadly/pojoksulsel)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close