Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Kepergok, Eh...Si Cowok Ngeles Cuma Mau Antar Pipis

Selasa, 26 April 2016 – 06:44 WIB
Sudah Kepergok, Eh...Si Cowok Ngeles Cuma Mau Antar Pipis - JPNN.COM
Ilustrasi pelaku sudah ditahan. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - DUMAI - Sejak dua tahun belakangan HS jadi buron. Pemuda 18 tahun ini kabur usai kepergok menyetubuhi cewek di bawah umur. Pelariannya terhenti pada, Jumat (22/4). Dia ditangkap Polsek Bukit Kapur.

Pejabat Sementara Kapolsek Bukit Kapur AKP Ronald Simamora SH kepada Pekanbaru MX menyatakan, penangkapan berdasarkan LP/48/VII/2014/Polsek Bukit Kapur. 

“Benar, saat ini tersangka HS sudah kita amankan dan kini sedang menjalani pemeriksaan,” sebut Ronald seperti dikutip dari PekanbaruMX (Jawa Pos Group).

Kasus ini bermula ketika korban sepulang sekolah, dijemput HS. Ibu korban yang mendapat kabar putrinya dijemput pria, bergegas menyusul.

Setibanya di lapangan bola Jalan Utama Kelurahan Gurun Panjang, Bukit Kapur, Dumai, Riau, si ibu melihat putrinya dibonceng HS. Kondisi yang tak biasa itu membuat si ibu curiga. Dia lalu menanyakan langsung kepada HS. 

Dengan entengnya HS menjawab bahwa dia ke sana lantaran korban hendak buang air kecil. Setelah memberi jawaban, HS langsung pergi.

Sementara si ibu yang curiga, menanyakan langsung ke korban. Dengan polosnya korban mengaku telah disetubuhi. Tak terima, ibu korban mendatangi kediaman HS. Di sana sempat terjadi cek-cok mulut, bahkan kemarahan ibu korban kian bertambah setelah HS mengaku.

Tidak terima anaknya disetubuhi, ibu korban kemudian membuat laporan ke polisi. Sementara HS yang mengetahui dilaporkan, kabur dari rumah.(MXU/ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close