Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Innalillahi... Legislator DPRD Kepri Berpulang

Rabu, 27 April 2016 – 07:45 WIB
Innalillahi... Legislator DPRD Kepri Berpulang - JPNN.COM
Sofyan Syamsir. Foto: dok DPRD Kepri

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Legislator DPRD Kepri dari Partai Golkar, Sofyan Syamsir, berpulang, Selasa (26/4) di Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri sekitar pukul 17.00 WIB. Almarhum meninggal diduga mengalami serangan jantung saat bermain tenis di Lapangan Komplek Bea Cukai, Tanjungpinang.

Politisi senior Golkar Kepri tersebut juga sempat dilarikan ke RSUP Kepri untuk mendapatkan pertolongan pertama. Almarhum meninggal dalam perjalan menuju rumah sakit.

Sekretaris Komisi III DPRD Kepri tersebut baru pulang kunjungan kerja ke Natuna, kemarin sekitar pukul 15.00 WIB di Tanjungpinang. Sofyan dan rombongan juga sempat transit di Batam sebelum pulang ke Tanjungpinang.

"Saya awalnya tidak percaya mendengar kabar ini. Karena dia sehat-sehat saja," ungkap Staf DPRD Kepri, Hendra, yang mendampingi almarhum melakukan kunjungan kerja di Natuna.

Dikatakannya juga, dalam perjalanan pulang ke rumah, almarhum sempat berbincang-bincang kalau dirinya sudah dua minggu tidak bermain tenis. Masih kata Hendra, dirinya juga sempat memberikan nasihat.

"Kalau penat tak usaha dipaksakan pak. Saya masih ingat itu yang saya sampaikan ke almarhum," ungkap Hendra di sela-sela takziah di kediaman almarhum di Jalan Kuantan Nomor 1 RT/RW 02/01.

Lebih lanjut katanya, di Natuna almarhum melakukan kunjungan kerja bersama Anggota Komisi III, Tawariq. Pada Sabtu (23/4) saat tiba di Natuna melakukan peninjauan  bendungan di Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara, Natuna.

Ditambahkannya, Senin (25/4) malam menghadiri MTQ Kabupaten Natuna. Menurut Hendra, kabar berpulangnya almarhum diterima lewat pesan singkat. Ia langsung bergegas menunju rumah sakit RSUP Kepri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close