Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Romi Gaet Ruki untuk Pimpin Mahkamah PPP

Rabu, 27 April 2016 – 13:53 WIB
Romi Gaet Ruki untuk Pimpin Mahkamah PPP - JPNN.COM
Mantan Ketua KPK Taufiequrachman Ruki. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pimpinan M Romahurmuziy sedang dalam proses pendaftaran kepengurusan hasil muktamar di Asrama Haji Pondok Gede beberapa waktu lalu. Tapi, ada yang menarik dari nama-nama yang duduk di kepengusuran PPP yang diserahkan ke Kementerian Hukum dan HAM.

Di antara kepengurusan PPP kubu Romi -sapaan Romahurmuziy- ada nama Taufiequrachman Ruki, mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurut anggota Majelis Tinggi PPP, Hasrul Azwar, nama Ruki diusulkan untuk memimpin mahkamah partai.

"Ada beberapa nama baru (dalam kepengurusan, red). Ruki atau mantan ketua KPK sebagai ketua mahkamah partai (MP)," ujar HAzrul di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (27/4). ‎

Namun, Hasrul menegaskan bahwa bukan hanya Ruki yang digaet partai berlambang Kakbah itu. "Ada pensiunan jenderal, mantan direktur BUMN," sambungnya.

Selain itu, sejumlah nama dari PPP kubu Djan Fardiz pun dimasukkan ke struktur kepengurusan versi Romi. Misalnya, istri Suryadharma Ali, Wardatul Asriah  dan Fernita Darwis.  "Terakomodir di sini," tegas Hasrul.(dna/JPG/ara/jpnn)‎

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close