Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ya Ampun, Komeng Ditahan Akibat Cabuli ABG di Kontrakan

Kamis, 28 April 2016 – 01:17 WIB
Ya Ampun, Komeng Ditahan Akibat Cabuli ABG di Kontrakan - JPNN.COM
Foto/ilustrasi: bawso.org

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Polsek Cakung di wilayah Polres Jakarta Timur membekuk Sohibi, Rabu (27/4). Penangkapan itu sebagai buntut atas ulah cabul pria yang lebih akrab disapa dengan nama panggilan Komeng tersebut.

Berdasarkan laporan ke polisi, Komeng mencabuli pelajar putri berusia 15 tahun. Sebut saja namanya Melati, anak baru gede (ABG) yang tercatat sebagai siswi di sebuah sekolah menengah pertama (SMP) di Jakarta Timur.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaimah mengatakan, Komeng tinggal di sebuah rumah kontrakan Pedurenan, RT 11/RW 06, Kelurahan Rawaterate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Di kontrakan itu pula Komeng menggarap Melati saat pulang sekolah, Senin (25/4).

"Korban saat pulang sekolah dibujuk pelaku untuk mampir di kontrakan. Korban pun menuruti," kata Husaimah, Rabu (28/4).

Otak mesum Komeng memang tak tahan dengan kemolekan tubuh Melati. Ia pun mulai beraksi dengan memberi iming-iming uang Rp 50 ribu. Syaratnya, Melati harus mau melayani syahwat Komeng.


Korban tak berdaya karena Komeng juga mengancam. "Korban direbahkan di lantai, satu per satu pakaian dilucuti, pelaku pun menyetubuhi korban layaknya pasangan suami istri," sambung Huasimah.

Setelah puas, Komeng memberi uang Rp 50 ribu ke Melati. "Pelaku juga mengancam korban agar tidak menceritakan apa yang telah dilakukannya," beber Husaimah.

Ternyata Melati bercerita tentang peristiwa yang dialaminya kepada tantenya yang bernama Ida.  ”Mendengar cerita keponakannya, Ida sebagai tante korban langsung melapor ke polisi," katanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close