Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teman Ahok Mulai Digembosi, Ini Buktinya

Kamis, 28 April 2016 – 05:05 WIB
Teman Ahok Mulai Digembosi, Ini Buktinya - JPNN.COM
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Para pendukung Basuki T Purnama yang tergabung dalam komunitas Teman Ahok merasa serangan ke gubernur DKI yang akan maju lagi di pilkada melalui jalur independen itu semakin gencar. Teman Ahok menganggap hal itu sebagai upaya penggembosan.

Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas mengatakan, upaya penggembosan bukan hanya mengarah ke Ahok, tapi juga ke komunitas pendukungnya. Indikasi itu terlihat dari gencarnya informasi yang menyebut Ahok -sapaan Basuki- melanggar aturan.

”Banyak ditemukan upaya penggembosan. Misalnya dengan menyebar kabar yang mencitrakan Teman Ahok melanggar aturan dalam bergerak,” katanya seperti dikutip JawaPos.Com.

Meski demikian Teman Ahok tetap percaya diri. Amalia mengimbau seluruh pendukung Ahok agar selalu bersikap cerdas dalam memberikan dukungan.

Seperti diketahui, saat ini banyak pemberitaan yang mengaitkan Ahok dalam dua kasus korupsi yang ditangani KPK. Yakni kasus dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras dan suap reklamasi Teluk Jakarta.(ydh/jpg/ara/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close