Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ogah Gubris Kubu Djan, PPP Romi Langsung Syukuran

Kamis, 28 April 2016 – 15:05 WIB
Ogah Gubris Kubu Djan, PPP Romi Langsung Syukuran - JPNN.COM
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pimpinan M Romahurmuziy alias Romi hasil muktamar di Asrama Haji Pondok Gede menggelar syakuran, Kamis (28/4). Syukuran itu sebagai wujud terima kasih atas keluarnya pengakuan dari pemerintah dengan mengesahkan kepengurusan PPP yang baru.

Syukuran itu seolah tak menggubris upaya PPP kubu Djan Faridz yang terus melawan melalui proses hukum. Menurut wakil ketua umum PPP kubu Romi, Reni Marlinawati, pihaknya tak mau lagi membuang energi meladeni kubu Djan.

"Kita tidak usah menghabiskan energi untuk persoalan itu. Hari ini kami sudah selesai melaksanakan mukhtamar islah sesungguhnya dan kepengurusan sudah disusun dan disahkan," kata Reni saat dikonfirmasi hari ini (28/4).

Reni menjelaskan, syukuran itu agar seluruh pengurus DPP PPP yang kini berjumlah 146 orang bisa saling berkenalan. Sebab, ada beberapa dari mereka wajah baru berasal dari kalangan profesional, bahkan purnawirawan TNI/Polri.

Anggota Komisi X DPR itu menambahkan, ke depan, seluruh jajaran PPP harus merapatkan barisan. Sebab, targetnua adalah masuk tiga besar peraih suara terbanyak pada Pemilu 2019.

"Saya kira itu yang paling penting sekarang. Sementara terkait gugatan Pak Djan itu saya kira menjadi hak yang bersangkutan," jelasnya.

Sebelumnya, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly telah mengeluarkan surat keputusan (SK) pengesahan atas kepengurusan PPP kubu Romi. Yakni PPP dengan Romi sebagai ketua umum dan Arsul Sani sebagai sekretaris jenderalnya.(fat/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close