Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Napi Narkoba Meninggal di Lapas, Diduga...

Jumat, 29 April 2016 – 07:28 WIB
Napi Narkoba Meninggal di Lapas, Diduga... - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BOGOR - Seorang narapidana narkoba di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Paledang, meninggal di dalam sel, Kamis (28/4) dini hari. 

Napi atas nama Jayadi (35), warga Kemang, Kabupaten Bogor, itu diketahui mengeluhkan sakit dada sekitar pukul 03.00 WIB. Meski sudah diobati di klinik Lapas, nyawa Jayadi tak bisa diselamatkan.

"Dari keterangan dokter di klinik, dia terkena serangan jantung sehingga meninggal dunia," ujar Kepala Lapas Kelas IIA Paledang, Suharman, Kamis (28/4).

Menurutnya, jenazah Jayadi kemarin langsung dibawa oleh keluarga ke rumah duka. Selama mendekam di Lapas Paledang, kata Suharman, Jayadi selalu berperilaku baik. "Tidak pernah terlihat sakit apa-apa, kemarin saja terlihat sehat," katanya.

Sementara itu, dokter di klinik Lapas Paledang, Beny menegaskan, dari hasil visum sementara tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban. "Ada keluhan sesak di dada, sempat kami pasang oksigen, tidak ada tanda kekerasan, semua bersih, dugaan kami serangan jantung," ujarnya.(ral/c/dil/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close