Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mario Lawalata Buka Ladang Bisnis

Jumat, 29 April 2016 – 08:04 WIB
Mario Lawalata Buka Ladang Bisnis - JPNN.COM
Mario Lawalata. Foto dok JPNN

jpnn.com - AKTOR Mario Lawalata semakin mantap untuk melebarkan sayap ke dunia bisnis. Setelah mempunyai usaha kuliner dengan temannya, Mario ingin menjajal di bidang bisnis lainnya. Pria 35 tahun ini ingin merambah bisnis fashion.

 

Selain itu, Mario  juga ingin mendirikan sekolah basket sendiri, seperti hobi yang dia tekuni saat ini.

"Aku bercita-cita ingin berwirausaha yang baik dan membuat lapangan kerja untuk orang banyak ke depannya. Mudah-mudahan aku bisa merambah ke dunia bisnis fashion dan buat sekolah basket sendiri. Walaupun itu masih dalam tahap rencana, doakan saja," ujar Mario di Mall Taman Anggrek Jakarta, Kamis (28/4).

Sebagai public figure, Mario sadar bahwa dia tidak selamanya bisa bertahan di dunia yang telah membesarkan namanya itu. Karena itu, anak Regina Lawalata ini mengambil ancang-ancang sejak sekarang.

"Intinya aku nggak mau menjadikan dunia entertain sebagai ladang bisnis aku semata. Karena entertain itu ada fase pasang-surut. Mangkanya aku bercita-cita ingin berwirausaha yang baik," harap Mario. (mg5/chi/jpnn)

AKTOR Mario Lawalata semakin mantap untuk melebarkan sayap ke dunia bisnis. Setelah mempunyai usaha kuliner dengan temannya, Mario ingin menjajal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close