Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengin Nonton Lagi AADC2, Minimal Tiga Kali

Jumat, 29 April 2016 – 14:45 WIB
Pengin Nonton Lagi AADC2, Minimal Tiga Kali - JPNN.COM
Aan Masyur. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - KEHEBOHAN hari pertama penayangan AADC2 juga dirasakan sastrawan muda Aan Masyur. 

Penyair yang membuat puisi-puisi dalam film itu membuka diri mendengar komentar para penonton yang sudah menyaksikan film tersebut. 

Termasuk ketika gala premiere di Jogjakarta akhir pekan lalu. ’’Semua penonton terlarut dalam cerita filmnya. Saking heningnya, saya bisa mendengar tarikan dan embusan napas banyak penonton malam itu,’’ ujar Aan.

Aan juga dibuat terpesona oleh Rangga alias Nicholas Saputra yang mampu membawakan puisinya dengan sangat bagus. Jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan Aan yang membacakannya. 

’’Saya berterima kasih kepadanya telah membaca puisi-puisinya dengan sangat baik. Kata Nico, puisi-puisi itu sudah bagus dan sesuai dengan karakter Rangga. Dia tinggal membacanya,’’ katanya.

Meski telah menyaksikan filmnya saat gala premiere, Aan tetap berniat nonton AADC2 lagi. Dan lagi. Minimal tiga kali. Ditanya mengenai puisi paling berkesan, Aan menyebut semuanya. 

Setiap puisi menyodorkan pikiran dan perasaan Rangga yang berbeda-beda. Semua puisi tersebut dikumpulkan dalam buku Tidak Ada New York Hari Ini. 

Buku itu kini juga diterbitkan di Malaysia setelah sebuah penerbitan negeri jiran membeli hak ciptanya. (ina/c14/ayi/sam/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close