Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Top! Atlet Perbafi Borong 9 Emas di Singapura

Jumat, 29 April 2016 – 20:24 WIB
Top! Atlet Perbafi Borong 9 Emas di Singapura - JPNN.COM
Foto: Perbafi

jpnn.com - SINGAPURA – Para atlet Perbafi tampil mengagumkan di ajang Mortal Battle Singapore 2016, Kamis (28/4) kemarin. Datang dengan sembilan armada, Perbafi mampu memborong sembilan emas plus tiga perak.

Hasil itu semakin menegaskan kehebatan binaragawan dan binaragawati di bawah payung Perafi. Emas diraih Frank Lie di kategori Mens Athletic Class 1, Yona Riyanapura (Mens Athletic Class 2), Shania Andjari (Women Athletic Class 1), Canggih Fitra (Mens Sportmodel M Class), Dian Bagol (Mens Bodybuilding 65 kg), dan Indah Widyastuti (Women Bikini).

Catatan khusus diberikan pada Canggih di turnamen ini. Selain berjaya di Mens Sportmodel M Class, dia juga mampu meraih Overall Winner Mens Sportmodel. Dia berhak atas medali emas dan tambahan hadiah USD 500.

Prestasi tak kalah hebat ditorehkan atlet putri Florence Carolina. Dua emas direbut di kelas Womens Sport Model S Class dan Womens Sport Model di atas 30 tahun. Indah juga menuai pujian.

Meski hanya mampu menjadi runner up di kelas Womens Bikini Model di atas 30 tahun, namun pencapaian masing-masing satu emas dan perak tetap luar biasa dalam debutnya di level internasional.

“Sebelum berangkat kami memang menargetkan seluruh atlet bisa meraih medali. Mereka adalah atlet terbaik di kelas masing-masing. Lahir dari seleksi ketat di sejumlah kejuaraan yang digelar Perbafi,” jelas Ketua Umum Perbafi Nasution yang mendampingi atlet di Singapura.

Setelah Singapura, Perbafi akan kembali mempersiapkan atletnya untuk turun di Kejuaraan Asia Pacific yang akan berlangsung di Australia pada 12-16 Mei. Menurut Kemal, dengan persiapan yang matang, mereka akan kembali meneruskan tradisi emas di setiap kejuaraan internasional yang diikuti. (jos/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close