Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sang Kapten ke Muenchen, Dortmund Pasrah

Sabtu, 30 April 2016 – 01:30 WIB
Sang Kapten ke Muenchen, Dortmund Pasrah - JPNN.COM
Fans Dortmund. Foto: AFP

jpnn.com - DORTMUND - Dalam dua pekan terakhir, rumor hijrahnya kapten Borussia Dortmund Mats Hummels ke Bayern Muenchen memang berembus cukup kencang. Beberapa sumber bahkan menyebut bek 27 tahun itu sudah resmi bergabung Muenchen.

Namun, pelatih Dortmund Thomas Tuchel tetap tenang dengan rumor kepergian Hummels Muenchen. Kini, yang penting adalah Hummels akan tetap menjadi kapten Dortmund hingga akhir musim.

"Saya senang bila sampai Hummels pergi. Tentu, ada kekecewaan dan itu wajar di sepak bola. Namun, saat ini yang saya tahu, pemain biasa pergi dalam olahraga, ini wajar," kata Tuchel seperti dilansir FourFourTwo.

Tuchel mengaku tak akan mengurangi rasa kepercayaannya kepada Hummels. Dia percaya, Hummels bakal profesional memimpin klub hingga akhir musim. "Besok dan sisa musim ini, Hummels akan tetap menjadi kapten kami. Saya percaya kredibilitasnya," imbuhnya.

Pelatih yang datang menggantikan Juergen Klopp ini tak bisa berbuat banyak bila kepergian Hummels merupakan kebaikan bersama. "Kami harus menunggu dan melihat apakah transfer ini akan benar-benar terjadi," tutup dia. (ies/jos/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close